5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Wajah dengan Cepat dan Alami

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Wajah dengan Cepat dan Alami - Hai sahabat! masih ingat dengan tulisan sebelumnya? tersebut tuh yang mengenai "Mengenal Jenis-jenis Jerawat" iya yang tersebut hehe. Dalam tulisan tersebut sudah diterangkan bahwa terdapat tiga jenis jerawat diantaranya jerawat berupa komedo, jerawat biasa dan jerawat batu.

Semuanya bakal mimin kupas satu per satu, tetapi sesuai dengan judul diatas, dalam tulisan ini mimin (panggilan kesayangan bikin admin), akan membicarakan info mengenai jerawat batu dulu setelah tersebut baru deh mimin kupas jerawat lainnya. Oh iya, btw kawan udah pada tahu belum apa tersebut jerawat batu? Hah, belum? ok deh mimin coba sampaikan ya.

 Apa tersebut Jerawat Batu?

Jerawat batu ialah jenis jerawat yang memiliki ukuran lebih banyak dari jerawat biasa ataupun komedo, warnanya hitam, dapat memunculkan peradangan yang cukup parah, dan susah untuk disembuhkan. Walaupun telah sembuh, seringkali jerawat model ini akan membekas luka yang susah untuk dihilangkan bahkan dapat disebutkan permanen. Di samping dapat hadir dibagian wajah, jerawat batu juga dapat muncul dibagian tubuh lainnya laksana di hidung, wajah, dagu, punggung dan di dada. Lalu bagaimana teknik mengatasinya? santai, nggak udah terburu-buru, kita kupas dari mula ok! Sekarang kita telah tahu apa tersebut jerawat batu. Kita lanjut ke kupasan selanjutnya, yaitu tentang penyebab jerawat batu. Orang jaman dulu tidak jarang bilang, guna menyembuhkan sebuah penyakit, anda harus tahu penyebabnya dulu. Begitupun dengan jerawat batu. Untuk bisa menyembuhkannya, anda pun harus memahami apa penyebab dari jerawat batu. Ok, sekarang ayo kita cari tahu dulu apa saja urusan yang bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat batu diwajah.
Halaman selanjutnya..
1 2 3
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Wajah dengan Cepat dan Alami"

Post a Comment